Latest Stories

Oke langsung saja kita mulai prosesnya , bagi yg belum tau pengertian Root System sebelumnya udah saya jelasin tinggal di baca lagi DISINI 

Oke langsung saja ke TKP


1 Download dulu aplikasi Rootnya DISINI , terus kalo udah didownload langsung di ekstrak filenya.

2. Jangan lupa dikeluarin dulu bluestacksnya kaya digambar bawah ya





3. Buka file Bluestacks RootEZ yg udah di ekstrak tadi , kemudian jalankan "Bluestacks RootEZ" klik kanan Run As Administrator

4.Ikuti langkah berikut: a). Klik Automatic Detect From Installed Bluestacks" b). Klik di checkbox yang bertulisan Enlarge System(Root.fs) Size to 400MB" c). Klik pada Ə'm Ready For Step 1" 



5. Kalo step 1 udah selesai langsung go to step 2 , step 2 lumayan lama sekitar 10-15 menit :D

6. Setelah selesai kedua step tersebut, tutup Bluestacks RootZE nya

7. Lihat di folder output, copy kan file "Root.fs"dan paste kan di folder Bluestacks, Replace saja. Lokasinya ada di C:\ProgramData\BlueStacks\Android.

8. Kalau folder ProgramData tidak ada, coba pilih option hidden file nya di uncheck di exporer nya.

9.Selamat Bluestacks anda sudah terinstall dan sudah Root.

10.Install Launcher dan RootExplorer yang ada di folder "ĆÆnput"

11.Langsung dicoba Bluestacksnya Gan .....









Categories:

55 Responses so far.

  1. Anonim says:

    gan ko ga ada Root.fs di output dan (option hidden file nya di uncheck di exporer) ini tolong di perjelas dong saya kurang mngerti klo bsa di kasi tau langkah"nya...
    Mohon pencerhanya...

  2. Anonim says:

    gue bisa... sabar om kwkwkwk

  3. Anonim says:

    ini support semua versi bluestack gk?

  4. bluestacks gw malah gak bisa di buka loadingnya lama gmana nihh?

  5. Anonim says:

    gak ada file di folder output

  6. Unknown says:

    gan kok di step 2 lama

  7. Unknown says:

    klau udah diroot, utk cek apakah berhasil atau tidak gmna?

  8. Anonim says:

    q malah lama yg step 1 nya ya

  9. Unknown says:

    step 2 nya lama bgt... gax bisa...

  10. Unknown says:

    punya gw malah lama di step 3

  11. Unknown says:

    kalo loading bluestacknya lama, diapain tu min?

  12. Unknown says:

    bang tolong dong di bantu,kok bluestacknya ga bisa di buka?loading terus?

  13. Unknown says:

    kok pas buka bluestack nya malah initializingnya lama banget , gmn ya?

  14. Unknown says:

    Kok pas buka Bluestack Intializing Lama banget

    Cok yang posting nih Bales jangan diem

  15. Unknown says:

    sama punya gw juga gan lama bingit loading bluestalk knapa gan??? jaringan q bagus... speck laptop gwa coree i5 ram 6GB,VGA Gforce 2 GB, apa yg kurng gan .... tolong komentarnya gan!!!

  16. Anonim says:

    Halo semuanya... Maaf saya bukan admin web ini. Tapi saya tau penyebabnya. Ada beberapa penyebab loading RootEZ tidak respon pada beberapa langkah.

    RootEZ tidak respon saat proses root:
    -Versi script RootEZ tidak compatible dengan Bluestacks
    -Versi RootEZ kurang update
    -PC/Laptop anda melakukan "back bot" atau sering disebut "spy bot" yaitu device anda menduga ada virus dan cheating yang berbahaya
    -Script telah di ubah oleh author
    -Script salah destinasi url root
    dll

    Ada banyak penyebab proses tidak berhasil..

    Sedangkan untuk yang sukses tapi initializing Bluestacknya lama ada beberapa penyebab yaiu:
    -BS sedang melakukan pengecekan terhadap validitas script rootnya
    -BS sedang membaca data root
    -BS sedang memperbaharui versi root
    -BS sedang mensetarakan aplikasi dengan rootnya
    dll

    Pada intinya masalahnya sama yaitu anda terlalu terburu buru ingin instan dan segera finish. Root yang full access itu memerlukan waktu dan cara yang sedikit rumit. Jadi anda harus lebih banyak belajar.
    Maaf kalau ada kata yg krng berkenan.

    JUST INFO

  17. 3. Buka file Bluestacks RootEZ yg udah di ekstrak tadi , kemudian jalankan "Bluestacks RootEZ" klik kanan Run As Administrator
    Run As Administrator gak ada tulisannya udah klik kanan padahal

  18. Anonim says:

    Gan folder output g ada isinya root.fs :(

  19. Anonim says:

    Penulisnya harap jawab dong......!!!!!!

    Folder output ga ada isinya....pencerahannya,,tolong!!

  20. HAVOC says:

    gan di output ga ada... terus pas step 1 soundcard not found

  21. Unknown says:

    GAN CONSOLE LOGINNYA APAAN GA ADA DI OUT PUT

  22. Unknown says:

    nah.. aku masalahnya di instal file yg ada di folder input.. itu gak slesai2.... gimana?

  23. Unknown says:

    ane g ampe 5 mnt selesai semua :D

    lancar instalnya....

  24. Widya says:

    Work gan :D thanks

  25. outputnya kok kosong gan?

  26. Anonim says:

    kok abis diroot bluestactnya gabisa masuk ya?? cuma initializing terus?? mohon pencerahannya

  27. Tri says:

    LOCAL DISK GW KOK JADI GAK KELIHAT WOI TANGGUNG JAWAB

  28. Unknown says:

    Bangke gak bisa masuk, coeg gimana ini gue mau war coc :3

  29. Unknown says:

    itu bekerja pada bluestack versi berapa,,?

  30. Unknown says:

    gak ada root.fsnya gan? gimana ni?

  31. LGX says:

    Thx Om Edo tutor & info nya Work 100%., Buat agan2 yg gk berhasil mungkin hanya kurang sabar., dan pada saat mau instal., anti virus nya gk di nonaktif, saran saya di nonaktif dl Anti Virus nya., Step.1 sy hanya btuh waktu beberapa detik., Step.2 +/- hanya 3mnt., nah pd saat step 2, memang bingung jg, Console QEMU ( yg layar hitam itu / CMD ) udh stop tp layar instal masih terus jalan " Pleace Wait "., nah karna (CMD) udh Stop sy Close ajh., Alhasil Instalasi Succes., itu aja sih yg sy alami., yg jelas sukses., work 1000%

  32. Anonim says:

    Luh Semua Pada Gak Ngikutin cara dengan benar bukti nya gw bisa di root

  33. Unknown says:

    proses ane cepat smua gan. tpi kenapa giliran open bluestack malah initializing nya lama

    minta pencerahan gan

  34. Unknown says:

    iya sih gan prosesnya semua cepet step 1 sama 2 nya itungan detik tapi root.fs di folder output nya ga ada ? udah di buka hidden tetep ga keliatan gimana tuh gan

  35. Unknown says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  36. Unknown says:

    work gan 100000000000000000000000000000000000000000000000% thanks tetapi kok tulisanya no rotted yaaa aneh tapi yang jelas work gua matiin anti firus nya lalu run

  37. Unknown says:

    Buat yg ga ada root.fs nya

    http://pelipper.blogspot.com/2014/04/download-only-rootfs-emulator-android.html

  38. Unknown says:

    Saya Sudah Berhasil step 1-2 tapi saya masih bingung cara copy" dan memasukan ke buluestacks nya kasih solusi nya apa kasih vidio cara" nya dong min terimakasih

  39. baca cara caranya om udah diatas dan ada foto dan contohnya,,, bisa kok ktemu file root.fs nya

  40. renaldi says:

    gila gua hampir 1 jam instral step 2nya

  41. Unknown says:

    thanks pak dhe .... 100% ...alhamdulillah

  42. Anonim says:

    ini background musicnya apa mas? kereeenn!!

  43. Unknown says:

    gw gagal gan authornya kurang update ini tool kayanya script path error semua komputer gw ga ada anti virus udah run admin juga tapi pada console PATH Error semua
    intinya sebelum sscript di update ama authornya jelas gagal kalo bluestack agan terupdate
    IYKWIM

  44. Unknown says:

    gan folder outpu nya kosong. apa script nya bisa di buat sendiri atau gmn ??

  45. Unknown says:

    Gan ini bisa setting ram nya jadi 1gb gk?

  46. Nur Blogg says:

    untuk yang nyari File Root.fs,
    nyarinya di PROGRAM DATA ya, BUKAN Di PROGRAM FILE ......

    PROGRAM DATA/ BLUESTAGE /ANDROID = nah disitu Root.fs adanya....

    lalu di PASTE dah di PROGRAM FILE/Bluestage.

    kelar...

  47. Anonim says:

    thanks gan


  48. Unknown says:

    work gan :v tapi kog non rooted

  49. Unknown says:

    Ini Sarab Buat Kalian Kalau File Tersebut Ke Detect Sebagai File Dangerous Sebaiknya Matiin AntiVirus Kalian Kemudian Extract File Tersebut . Kemudian
    Klik Kanan File Pilih (Run As Administrator) - WAJIB BUAT WINDOWS 7/8/8.1/10 (64-Bit)

  50. Unknown says:

    ko folder android nya ga ada ya. di progrma data dan program file jga ga ada

  51. Unknown says:

    bro mau tanya kalo ane udh ngroot di hp trus udh pasang exmood di android saya na di hp saya itu banyak akun kira-kira kena banned semua ngk bro sama sipercell klo ktahuan semua

  52. Unknown says:

    permisi udh saya coba cara root.fs nya sesuai dgn petunjuk yg di sebutkan alhasil NOL BESAR + dari beberapa komentar yg saya baca belum ada keterangan tentang file lokasi root.fs

  53. Sekarang bisa pake Root BluestackTweaker gan ada di blog ane

  54. Anonim says:

    folder outputny kosong min

    Blogger news

    Blog Archive

    About